PERTEMPURAN JILID 1- MALAM PERTAMA - MENUJU MADRID

17 Feb 2010

lap-bola

Pertempuran sudah dimulai…Pertempuran ini bertujuan untuk memenangkan sebuah mahkota yaitu Mahkota Panji Benua Biru. Arena tempur disebut Lapangan Hijau . Legiun-legiun terkuat diutus oleh setiap kerajaan untuk memenangkan Mahkota Panji Benua Biru. Setiap legiun yang memenangkan mahkota akan mendapat kemahsyuran dan hadiah-hadiah. Mereka juga akan tertulis di dalam kitab sejarah kesatria-kesatria terhebat di arena tempur Benua Biru.

Malam pertama pertempuran dimulai dengan 4 pasukan yang bertarung di dua arena tempur. Pasukan AC Milan yang dikomandoi Jendral Leonardo siap bertarung di Milan melawan legiun MU yang di komandoi Jendral Ferguson . Sedangkan legiun Lyon bertarung di tanah air mereka berusaha menghancurkan kedahsyatan tempur pasukan Real Madrid .

Bagaimana jalannya pertempuran tersebut , berikut liputannya …..

Pertempuran di Milan

Pasukan AC Milan bersiap dengan membawa penembak jitu Prajurit Huntelaar, Kopral Pato , Kopral Ronaldinho. Legiun Milan dibentengi Oleh spesialis penghancur rudal Letkol Dida, Letkol Nesta, Kopral Thiago. Jendral Leonardo juga membawa Sersan Bonera dan Sersan Antonini sebagai pemanah . Di medan tempur AC Milan akan langsung dipimpin oleh Mayjen Ambrosini. Ohh..ya , satu kesatria senior di Milan yang pernah memperkuat panji MU yaitu Kopral Beckham akan turut bertempur . Kopral Beckham pergi dari legiun MU karena tidak sepaham lagi dengan Jendral Ferguson. Pasukan MU membawa penembak jitu terbaik di kerajaan Inggris saat ini, Mayor Rooney yang perkasa. Mayor Rooney sudah sangat banyak menjebol benteng pertahanan lawan-lawannya di kerajaan Inggris. Pasukan MU diperkuat para kesatria hebat, Mayjen Scholes,Mayor Fletcher, Letnan Carrick,Sersan Ji Sung, dan Sersan Nani. Benteng Mu di jaga ketat penghancur misil Kolonel Rio , Kopral Evans, dan Kapten Van Der Sar. Ikut juga pemanah Letnan Evra dan Kopral Rafael.

Pasukan AC Milan memasuki arena tempur dengan percaya diri, Kopral Beckham membawa senjata misilnya dan beri Kopral Ronaldinho.. Gol …Satu tembakan dari Ronaldinho menjebol benteng MU..Sersan Antonini memberi panahnya kepada Kopral Ronaldinho, sayang tembakannya meleset. MU tak mau kalah, kesatria Ji Sung bahu membahu dengan Mayor Scholes dan akhirnya satu tembakan menembus benteng AC Milan. Pemanah AC Milan Antonini terluka parah sehingga Jendral Leonardo menariknya dari medan tempur. Pemanah Sersan Favalli yang menggantikan Antonini mencoba melepaskan panah namun meleset. Begitu pun Mayor Pirlo, tembakannya bisa dihancurkan anti misil milik Van Der Sar. Sersan Nani dari MU terlihat kelelahan sehingga ditarik mundur oleh Jendral Ferguson. Prajurit Valencia yang baru memasuki arena memberi misil kepada sang perkasa Mayor Rooney dan berhasil menembus benteng AC Milan. Lalu Mayor Rooney kembali berhasil menembak dengan jitu setelah diberi peluru oleh Mayor Fletcher. Rooney benar benar perkasa di malam ini. AC Milan yang telah 3 kali bentengnya tertembak mencoba memasukkan veteran perang mereka , Kolonel Seedorf dan Kolonel Inzaghi. Keputusan Jendral Leonardo menyuruh veterannya bertempur membuahkan hasil, Kolonel Seedorf yang penuh pengalaman menembus benteng MU setelah bekerja sama dengan Ronaldinho. tapi strategi Lenardo sudah terlambat karena waktu pertempuran malam ini harus selesai dan akan dilanjutkan malam yang akan datang . Benteng AC Milan rusak parah tertembak 3 kali oleh legiun MU. Benteng MU hanya rusak sedikit terkena 2 peluru legiun AC Milan. Pertempuran memang akan berlanjut lagi, namun tampaknya pasukan AC Milan tidak akan berdaya menghadapi MU di sisa pertempuran.

HASIL PERTEMPURAN :

AC MILAN-MANCHESTER UNITED = 2-3 (Ronaldinho ‘3 ;Clarence Seedorf’85)

-(Paul Scholes’36;Wayne Rooney’66′74)

KESATRIA YANG BERTEMPUR

? AC MILAN?Dida + A.Nesta + T.Silva + D.Bonera + L.Antonini/G.Favalli’38

M.Ambrosini+ A.Pirlo + D.Beckham/C.Seedorf’72 + A.Pato

Ronaldinho + K.Huntelaar/ F.Inzaghi’77

? MAN. UNITED?E.VanDerSar + R.Ferdinand + J.Evans + P.Evra

Rafael/W.Brown’90+2 +M.Carrick + D.Fletcher

P.Scholes +L.Nani/A,Valencia’65+P.JiSung+W.Rooney

mu Foto (UK.Sport.Yahoo.Com)

Pertempuran di Lyon

Pasukan OLYMPIQUE LYON yang dikomandoi Jendral Claude memasuki arena tanpa gentar menghadapi kesatria-kesatria REAL MADRID yang sangat mahsyur. Lyon membawa penembak jitu Prajurit Letkol Govou , Prajurit Lisandro, Kopral Delgado. Legiun Lyon dibentengi oleh penghancur rudal Letnan Boumsong, Sersan Cris , Kopral Lloris. Jendral Claude juga membawa Kopral Cissokho dan Sersan Reveillere sebagai pemanah . Ikut juga Kopral Pjanic, Kopral Makoun, dan Sersan Toulalan membela Lyon. Pasukan REAL MADRID membawa penembak jitu terhebat di Benua Biru saat ini,Prajurit Ronaldo yang gagah. Legiun Real Madrid merupakan legiun termahsyur di Benua Biru. REAL MADRID pernah merebut Mahkota Panji Benua Biru sebanyak 9 kali , terbanyak dari semua legiun-legiun yang ada di Benua Biru Diperkuat para kesatria hebat, Prajurit Kaka, Prajurit Xabi, dan Prajurit Granero, Real Madrid sangat menakutkan semua tim di Benua Biru. Benteng Real Madrid di jaga ketat Mayjen Casillas , Prajurit Albiol, dan Kapten Ramos . Ikut juga pemanah Letnan Marcelo dan Prajurit Arbeloa. Real juga dibela penembak jitu handal Sersan Higuain.

Pasukan Real Madrid memasuki arena tempur dengan percaya diri, bertubi-tubi mereka melepaskan isi senjata ke benteng Lyon namun tidak berhasil. Melihat pasukannya mulai frustasi Jendral Pellegrini yang mengkomandoi Real Madrid menarik pemanah Marcelo dari medan tempur . Lyon yang tidak gentar melawan lawan yang punya nama besar berhasil menembakkan rudal nya ke benteng Real Madrid melalui kesatria Makoun. . Gol ..Satu tembakan dari Makoun menjebol benteng Real Madrid. Luar biasa Lyon , para penghancur misil mereka begitu sigap membendung peluru-peluru yang ditembakkan kesatria Real Madrid. Hingga waktu pertempuran malam ini selesai, tidak ada satu peluru pun yang menembus benteng kedua pasukan. Pasukan Lyon memberi bukti bahwa kehebatan dan nama besar kesatria Real Madrid bisa di lawan dengan semangat dan kerja sama di dalam pasukan. Pertempuran selanjutnya akan coba di menangkan REAL MADRID yang termahsyur.

HASIL PERTEMPURAN :

OLYMPIQUE LYON-REAL MADRID= 1-0 (Jean Makoun’47)

KESATRIA YANG BERTEMPUR

? OLYMPIQUE LYON?H.Lloris +Cris + A.Reveillere + J.A.Boumsong

A.Cissokho +J.Toulalan +M.Pjanic/K.Kallstrom’78

J.Makoun+S.Govou +C.Delgado/M.Bastos’90

Lisandro lopez/B.Gomis’82

? REAL MADRID?I.Casillas +S.Ramos + R.Albiol +Marcelo/E.Garay’46

A.Arbeloa+M.Diarra +Xabi Alonso + E.Granero+ Kaka

C.Ronaldo + G.Higuain/K.Benzema’64

lyon


TAGS LIGA CHAMPION 2009/20010


-

Author

Follow Me