‘Tabung Darah Segar’ dari Cerita Inspiratif Temanku

10 Mar 2010

blood

Bermula dari membaca berita di internet , saya singgah ke Detik.com , lalu iseng-iseng saya mengklik blogdetik yang ada di Detik.com . Di situ tiba-tiba saya melihat ada tulisan yang mengundang perhatian saya. Di situ tertulis bahwa ada seorang yang resah dengan carut-marutnya kelakuan tokoh-tokoh yang ada di Indonesia tercinta ini , sehingga beliau bertanya-tanya masih adakah orang yang layak dijadikan teladan di bumi Indonesia ini. Keresahan yang tertulis di Dunia Anjari tersebut membuat saya berani dan semangat mengeluarkan opini saya di dalam sebuah blog. Akhirnya bergabunglah saya di BlogDetik untuk bisa berkontribusi bagi Indonesia, walau hanya sekedar menulis opini di catatan blog saya.

Tidak berapa lama saya bergabung di BlogDetik dan ikut di forum Dunia Anjari mengenai siapa orang yang inspiratif dan bisa dijadikan teladan , saya tercengang dan kagum melihat cerita kawan-kawan di BlogDetik. Dari cerita mereka saya bisa menambah semangat energi positif berpikir .

Di cerita teman-teman di forum Dunia Anjari ada yang bercerita bahwa mereka terinspirasi dari keluarga intinya , baik orang tua,kakak, suami, maupun anak , seperti pada cerita LemonTea, Asmarie, Kar33nar3sh,,dll.

Ada juga yang bercerita bahwa mereka terinspirasi dari sesorang di lingkungan sekolah, kuliah,ataupun lingkungan kerjanya , seperti pada cerita Iasaca, Indarpuri, Unisyifa, dll.

Yang lain terinspirasi dari tokoh-tokoh terkenal , seperti pada cerita Shies4pies , BatikMania , dll.

Semua cerita teman-temanku tadi ternyata dapat mendonorkan darah segar untuk mengobati kelesuan semangat dan pikiran saya dan juga banyak orang di Indonesia tercinta ini.


TAGS Inspirasi untuk Indonesia my mind blogdetik


-

Author

Follow Me