Karmin oh Karmin

26 Mar 2010

Karmin membuat mahasiswa yang merupakan kaum intelektual jadi kaum kriminal yang anarkis di dalam dan di luar kampus, seperti yang terjadi di Ambon, Makassar, Jakarta, dan banyak tempat lainnya. Karmin mengusir paksa orang kecil menjadi pesuruh di negeri orang walaupun sudah banyak yang teraniaya dan kehilangan nyawa. Karmin membuat seorang anak manusia yang sakit menuju alam baka di kolong jembatan tanpa ada yang peduli. Karmin pula membuat sejoli meninggalkan anaknya terlantar berhari-hari tanpa makan di dalam kamar. Karmin juga membuat banyak anak bertarung hidup di jalan-jalan. Ada insan manusia tidur di gerobak , bilik kardus, kolong jembatan, juga oleh Karmin.

Siapa sih Karmin ini sehingga membuat orang jadi kejam , mengusir orang dari negerinya sendiri, membuat anak manusia terlantar ke alam baka, membuat terlantar anak kecil yang tak tahu apa-apa, dan menendang orang buat tidur bersama dingin embun?

Karmin ini bukanlah auror penjaga BlogDetik. Karmin ini bukan juga preman yang biasa mangkal di terminal. KarMiN yang dimaksud adalah KARena MIskiN…Ya,KARena MIskiN budi pekerti kaum intelektual berubah jadi kaum kriminal. KARena MIskiN materi kaum marjinal berani mempertaruhkan nyawa di negeri orang untuk merubah nasib. KARena MIskiN akses kesehatan seorang duafa meregang nyawa tak tahu mau berobat kemana. KARena MIskiN hati nurani pula ada orang tua yang tega menelantarkan buah hatinya.

KARMIN OH KARMIN , bilakah akan berakhir di negeri tercintaku ini ?


TAGS my mind


-

Author

Follow Me