Melestarikan Blog Yang Hijau,Sehat,Cinta Alam dan Sesama

27 Mar 2010

‘Hi Dunia’, itulah kata pertama yang ku lihat saat memasuki jagad per blog an di blog detik. Aku yang masih hijau di jagad blog-blog an berusaha mencari jati diri blogku.

Tak terasa sudah 40 hari blogku menghiasi jagad blog detik. Dalam perjalanan blogku yang hijau ini , aku tak menduga kalau catatan-catatanku di baca dan di apresiasi oleh sahabat-sahabat blogger. Entah bagaimana sahabat-sahabat blogger bisa terdampar di blogku yang masih hijau ini ,sehingga selama 40 hari ini sudah 1080 kali lebih kunjungan yang mampir di blogku. Ini sangat berarti buatku dan membuat semangat untuk terus posting .

Terima kasih kepada blog detik yang telah menampilkan catatanku ‘ Tokoh-Tokoh Inspiratif di Dekade Awal abad 21( Versi Mata Indonesia)’ menjadi hot blog , padahal aku merasa catatanku ini banyak kekurangannya.

Buat Eyang Guru Anjari aku sangat berterima kasih , karena telah memilih catatanku ‘Arsitek Hijau Taman Eden’ menjadi salah satu postingan terbaik di ajang “Tokoh Inspiratif”. Dan gara-gara Eyang Guru Anjari pula aku dapat menemukan jati diri blogku Membuat aku berani menyatakan blogku sebagai ‘greenweb’. Jadi visi dan jati diri blogku ini yaitu ‘Melestarikan blog yang hijau, sehat , cinta alam dan sesama’.

Kepada Famous Blogger di Blogdetik , terima kasih telah membuat aku GEER karena sudi mampir di blogku yang masih hijau ini ( Eyang Guru Anjari , Teacher Jumialely, Sweet Lemon Tea, Spike Asmarie, Depz Traveler, Liza —- Wauw They are the Famous Blogger of the Week ). Terima kasih juga buat sahabat Blogdetik lain yang selalu memberikan spirit positif kepadaku untuk tetap ngeblog - Vany, Fikrie , Dyah ,dll.

Inilah 10 postingan dari sahabat blogdetik yang berpengaruh buat penemuan jati diri blog hijau yoszuaccalytt (Buat Blogwalker aku gak bermaksud menyaingi gayamu lho !!!)

1. Inspirasi Negeri (Eyang Guru Anjari)

2. 5 Karakter Blogger ( Eyang Guru Anjari )

3. Rumput Hijau Tetangga ( Jeng Dyah )

4. Ngeblog Ternyata Menyenangkan ( Fikrie)

5. Ngontrak atau Ngekos ( Guru Cari Receh )

6. Manfaat Menulis ( Spike Asmarie)

7. Langit Menitik Nangis ( Teacher Jumialely)

8. Bisa Karena Biasa ( Teacher Jumialely)

9. Waktu Buat Ngeblog ( Didut)

10. Tak Bebas Lagi ( Jilena)


TAGS blogdetik


-

Author

Follow Me