Duel Seru Perempat Final World Cup 2010 South Africa

1 Jul 2010

wcOla Ole Bola Lovers…Pertandingan-pertandingan seru dan menegangkan telah berlangsung selama 3 minggu ini di Piala Dunia. Kini tersisa 8 tim terkuat yang melaju hingga babak perempat final.

Tim Amerika Latin yang meloloskan semua wakilnya ke babak perdelapan final,berhasil meloloskan 4 tim ke babak perempat final yaitu Brazil,Argentina,Uruguay,danParaguay. Amerika Latin berpeluang mencetak sejarah menciptakan ALL LATIN SEMIFINAL. 6 negara Eropa yang saling berhadapan di perdelapan final menyisakan Jerman,Belanda,dan Spanyol di babak selanjutnya. Ghana menyeruak tampil di perempat final sebagai satu-satunya wakil dari Afrika. Tim dari Benua Asia dan Amerika Utara harus merelakan diri hanya menjadi penonton setelah Korea Selatan,Jepang,Amerika Serikat,dan Meksiko tunduk dari lawan-lawannya di perdelapan final.

Di babak perempat final ini akan terjadi duel klasik yang mendebarkan antara dua negara mantan juara dunia Jerman dan Argentina. Kedua tim mempunyai sejarah panjang pertemuan di sepanjang sejarah Piala Dunia. Partai Brazil melawan Belanda akan menjadi pertandingan hebat antara dua kesebelasan yang mengusung Attacking Football yang kental.

Partai Uruguay versus Ghana akan menjadi duel seru antara mantan juara yang telah lama ‘tertidur’ prestasinya melawan wakil Afrika yang bermimpi mencetak sejarah menjadi tim Afrika pertama yang mencapai babak semifinal.

Partai lain akan menyajikan serangan hebat juara Eropa Spanyol melawan tembok kokoh pertahanan

Bola Lovers …sungguh menarik untuk kita tunggu apakah wakil Amerika Latin akan berhasil menciptakan ALL LATIN SEMIFINAL, atau akankah Tim-tim Eropa kembali merajai tempat di semifinal,berhasilkah Ghana membawa Benua Afrika ke prestasi tertinggi?

Selamat menyaksikan duel seru babak Perempat Final World Cup 2010.


TAGS World Cup 2010 South Africa


-

Author

Follow Me