Perjalanan,Perubahan,Perjuangan(Metamoforsa Tina Toon)

19 Aug 2010

img0077a

Tujuh belas tahun sudah Agustina Hermanto menghirup udara di dunia sejak dilahirkan sang bunda. Umur 17 merupakan masa dimana terjadi perubahan penampilan dan gaya sosok seorang remaja ABG menuju dewasa. Bagi seorang gadis ibarat bunga yang sedang mekar(hehehe gombal !!). Tentu tidak banyak yang mengenal seorang Agustina Hermanto kecuali keluarga dan teman-temannya. Namun bila menyebut nama Tina Toon pasti banyak orang Indonesia yang mengetahuinya. Ya, Agustina Hermanto alias Tina Toon terkenal sebagai penyanyi cilik dengan penampilan yang chubby,lucu,dengan ciri khas goyangan kepalanya. Tak terasa bila Tina Toon telah menjadi remaja 17 tahun yang cantik dan modis.

Image penyanyi cilik yang chubby dan menggemaskan tentu harus berubah di umur 17 ini. Tina Toon cilik sangat fenomenal dengan lagu BOLO-BOLO,dengan goyangan tubuh dan kepala yang atraktif. Dan inilah saatnya seorang Tina Toon merubah image sesuai dengan usianya tanpa meninggalkan ciri khas penampilannya. Sekilas melihat perbandingan perubahan penyanyi cilik yang kini tetap eksis di dunia musik, itu karena image baru mereka yang sukses. Image seorang Agnes Monica kini adalah penyanyi dengan balutan aksi dancer yang memukau. Sherina kini menjadi penyanyi pop lagu-lagu cinta yang digemari penikmat musik di Indonesia. Bondan Prakoso berhasil menciptakan image sebagai penyanyi dengan permainan bass yang memukau di backing dengan para rapper. Disini lah Tina Toon bisa melihat peluang bagus karena belum ada mantan penyanyi cilik era 90 hingga 2000 an yang menciptakan image baru menjadi penyanyi yang kocak,lucu,tapi tidak lebay. Tina Toon memerlukan lagu-lagu yang bisa menghadirkan senyum atau tawa seperti lagu Tak Gendong(Mbah Surip), Lupa-Lupa Ingat(Kuburan), atau Metal vs Dugem(P Project). Karena dulu Tina Toon sangat terkenal menyanyikan lagu BOLO-BOLO,saya ad aide bagaimana kalau Tina Toon menyanyikan lagu berjudul BOLA BOLA(JADI GILA BOLA)…hehehe,mumpung baru selesai Piala Dunia Sepakbola. Disini ada liriknya nih….(Hehehe promosi..)

img0067aimg0069a

img0070a

Nyanyi dan tetaplah bernyanyi .Bila ingin sukses dimasa mendatang seorang Tina Toon tidak perlu terjun di bidang entertainment yang lain seperti bermain di sinetron. Cukup bernyanyi dengan bergaya kocak pasti akan disukai oleh penikmat musik .

Tetap rendah hati. Semoga kebaikan Tina Toon berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama teman-teman yang kurang beruntung dapat berlanjut terus. Ini akan menjadi cermin sendiri bagi Tina Toon untuk tetap bersyukur karena bisa lebih beruntung hidupnya, tidak susah seperti banyak teman di Indonesia. Bisa jadi doa teman-teman kita supaya Tina Toon sukses di masa datang dapat terwujud. AMIN.

img0072a

Orang-orang pasti ada yang mencibir bila Tina Toon berbagi dengan teman-teman yatim untuk cari sensasi atau promosi. Jangan Hiraukan!! Saya yakin semua niat baik ini benar-benar tulus. Lebih baik berbuat baik kepada sesama walaupun tidak seberapa daripada mencibir orang yang berbuat baik.

Ooh ya,nanti sesudah baca postingan ini semoga dapat menjadi ide bagaimana seorang Tina Toon dapat bermetamoforsa menjadi penyanyi hebat dan fenomenal di masa depan.

Ngeblog dengan Tina Toon sangat asyik. Bisa sharing cerita dan ide dengan santai. Malah dimomen ulang tahun ke 17 ini Tina berbagi hadiah surprise lho( jadi pengen juga nih…hehehe mupeng). Ngeblog di Blogdetik nya tetap rutin ya Tina..,karena dengan ngeblog disini bisa lebih luas persahabatannya dan bisa juga jadi ajang promosi yang bagus. SELAMAT ULANG TAHUN TINA TOON

img0073aCatatan :Maaf gambarnya agak buram,maklum ambil gambarnya dari HP murah..


TAGS SHARING


-

Author

Follow Me