Pesan tuk sahabatku KuLi JuDi(Kupu Kupu Liar Jual Diri)

29 Aug 2010

perempuan-malam
Sedikit curhat dengan apa yang ku lihat. Pastinya aku bukan menghina dan jangan diartikan aku sirik, aku hanya sekedar mencintai sesama insan manusia. Ini hanya sebentuk perhatianku buat kalian semua,karena aku sayang kalian.

Teman, aku tahu betapa cantik dan indahnya tubuhmu. Tapi bukan berarti banyak orang harus menikmatinya hanya karena rupiah.
Teman, aku tahu kamu punya kebutuhan, baik pribadi ataupun ‘tuk keluargamu. Pastikan yang terutama bahwa uang gaji dari kerja kalian itu cukup dan jangan hidup berlebih. Bergaya baju mewah, kelas fitness,blackberry, laptop apel,berlibur ke berbagai kota. Itu semua tak ada artinya kalo cuma dibarter dengan tubuh kalian.

Aku cuma takut kalau kalian ketagihan cari uang mudah dengan hal seperti itu. Harusnya kalian tahu bahwa itu semua mengandung resiko. Kalian bisa aja kena penyakit kelamin atau yang parah AIDS walaupun kalian kasih alasan selalu hati hati menggunakan kondom.

Betapa sedihnya aku bila mendengar orang lain menceritakan tentang tubuhmu,bagaimana servismu di ranjang. Jujur teman,aku takkan pernah ceritakan hal ini padamu karena aku menjaga perasaanmu. Tapi jikalau kau mendengarnya sendiri betapa malunya kalian,tapi itu jika kalian punya malu.

Aku hanya ingin mengetuk pintu hati kalian. Masih adakah perasaan dan nurani yang murni berbicara di hati.

Jadilah perempuan yang terhormat.

ALLAH Bless U …
AMIN

prosa ini hanya sebentuk cinta akan sesamaku , yang masih terbuai nikmat yang sesat, dan ku ikutkan dalam Agustus di Cerita Eka’

Thanx buat Deeluvich Dinata atas inspirasinya….

(Ilustrasi from AhmadSamantho.wordpress.com)


TAGS Cerita Eka


-

Author

Follow Me