(Humor Peress) WTS

22 Oct 2010

Zaefudin sudah lama berteman dengan Arel. Mereka bersahabat sejak SD. Bagi Zaefudin, Arel merupakan sahabat sejati karena Arel suka menolong teman dan berjiwa sportif. Namun belakangan ini ada kelakuan Arel yang sangat dibenci oleh Zaefudin, si Arel suka ‘jajan’ dengan WTS alias pekerja seks komersial. Zaefudin yang resah dengan kelakuan temannya ini mencoba mengerjai Arel.

ZAEFUDIN (ZAE) : ” Rel, gue denger-denger lu lagi sering ‘jajan’ ya?”

AREL : (sedikit kaget) “eeh.eeh..ya,ya..,tapi jangan bilang-bilang pacar gue si Luni ya Zae ..”

ZAE : “Arel,Arel..,kalo itu sih biasa kalee…Lu mau gak gue kasih WTS. Udah putih,bersih,mulus,bisa lu gulung-gulung lagi…Cukup 20 ribu rupiah aja. Yang gokilnya lagi lu bisa dapat pahala !!!”

AREL : “Ahh..yang serius lu. Becanda kali lu..masa sih ada WTS seharga 20 ribu yang mulus,putih,bersih,terus gue pake dapat pahala !!? “

ZAE : Sekarang lu mau apa ‘nggak gue kenalin sama WTSnya ? Nanti gue berubah pikiran nih..”

AREL : “Ehh..ya dah..ya dah..gue kasih nih 20 ribu ! Jadi dimana tuh WTSnya biasa mangkal? Cepetan kasih tahu dan kenalin sama gue..sudah gak sabar nih..”

ZAE : “Nih WTSnya 20102010001Wadah Tempat Sumbangan dari gulungan kertas. Sekalian beramal dan dapat pahala kan kalo lu kasih ke gue 20 ribu …hehehehe….”

AREL : “Sialan Lu !!!”


TAGS HUMOR PERESS


-

Author

Follow Me