Lebih Cinta Mana? Blogger Cinta Blogdetik atau Blogdetik cinta Blogger ?

26 Nov 2010

Membina hubungan dengan kekasih pastinya didasari rasa saling mencintai. Karena cinta,kita harus menerima apa adanya kebaikan dan kelemahan pasangan kita. Seorang blogger pastinya membangun hubungan penuh cinta dengan blognya. Blogger dengan penuh cinta membuat indah tampilan dan isi dari blognya. Saya sendiri memulai mahligai cinta dengan blog yang ada di Blogdetik. Tapi pertanyaan saya dan mungkin juga blogger-blogger lain di Blogdetik, lebih cinta mana ? Blogdetik cinta seorang blogger atau seorang Blogger cinta Blogdetik?

Sebuah hubungan selalu dimulai oleh sebuah perkenalan. Saya sendiri mengenal Blogdetik secara tidak sengaja saat melihat-lihat berita di detik.com. Blogdetik sendiri dengan ramah menerima perkenalan saya. Tidak perlu lama untuk menunggu pesan E-mail bagaimana cara bergabung di Blogdetik ,cukup baca di halaman Blogdetik cara membuat blog di Blogdetik, very simple.

Setelah berkenalan dengan Blogdetik saya mencoba mendandani lebih cantik pasangan saya ini. Ternyata Blogdetik dengan sukarela dan penuh cinta menawarkan ‘make up’ dalam bentuk tema template yang beragam, juga memberikan plugin agrerator dan komentar.

Beberapa lama setelah saya berkenalan, sering kali Blogdetik menawarkan hadiah kepada saya sebagai seorang Blogger. Kadang saya merespon terlalu lama sehingga kadonya diminta Blogger lain,tapi disuatu waktu saya merespon dengan cepat hadiah yang ditawarkan. Dan bentuk hadiah tanda cinta tersebut masih saya simpan sampai sekarang.So sweet…image027

Karena cinta, Blogdetik tak pernah lupa menyanjung seorang Blogger dengan memperkenalkan dan menampilkan tulisan yang bagus kepada dunia di Posting Pilihan.Betapa bangganya bila kita dikenalkan sebagai yang terhebat kepada orang lain oleh pasangan kita.

Namun aku harus rela berbagi cinta, wajar saja karena Blogdetik sangat menawan dan dikagumi oleh ribuan pecinta yang lain. Tapi bila aku sedikit melirik kepada yang lain,apakah Blogdetik akan tetap cinta kepadaku? Entahlah…Yang pasti hingga kini aku tetap cinta Blogdetik.


TAGS my mind blogdetik SHARING


-

Author

Follow Me