Metroseksual Riding

6 Jan 2011

Wanita sangat menyukai fashion. Namun fashion telah merambah dunia pria,hingga tercipta istilah ‘pria metroseksual’. Bila dulu seorang atlet bergaya macho dan tampil seadanya , atlet masa kini tak sungkan lagi untuk bergaya glamour, memakai setelan fashion terbaru rancangan designer kondang. Beberapa contoh atlet yang selalu berpenampilan glamour yakni David Beckham,Fredrik Ljungberg,Tiger Woods,Serena Williams,Anna Kournikova.

Kejutan terbaru dalam dunia fashion ditahun 2011 adalah masuknya selebriti fashion dunia ke olahraga yang menantang maut. Paris Hilton adalah seorang trend setter fashion dunia. Gaya berpakaian dan kehidupan Paris-pewaris tahta dinasti Hilton yang super kaya, selalu menjadi acuan fashioner seluruh dunia. Baru-baru ini Paris Hilton resmi menjadi salah satu pemilik tim balap motor GP 125 cc. Grand Prix Balap Motor merupakan salah satu olahraga yang paling berbahaya di dunia dan pastinya jauh dari glamournya dunia fashion. Tim yang bernama Super-Martxe VIP by Paris Hilton 125 Grand Prix ini akan diperkuat dua pembalap muda berbakat Sergo Gadea dan Maverick Vinyales. Kehadiran Paris Hilton di tim Super Martxe VIP sangat kental membawa unsur fashion, motor tim Super Martxe dipenuhi unsur warna pink yang menggoda,jauh dari kesan macho.

2hilton_motogpsupermartxe-vip

Kita tunggu saja prestasi dari tim Super Martxe VIP by Paris Hilton. Semoga saja prestasi pembalap tim Super Martxe ini bisa seanggun tampilan motornya.

(pengennya postingan ini diikutkan lomba ngeblog Safety riding, tapi setelah dipikir-pikir ini sih bukan Safety Riding,tapi Metroseksual Riding)

Foto: motorcycle-usa.com


TAGS SHARING FASHION


-

Author

Follow Me