Tanah Yang Subur (Sebuah Surat untuk DBLOGGER)

24 Jan 2011

dblogger-logo

Mimpi yang telah lama dimimpikan teman-teman DBLOGGER telah terwujud tanggal 23 Januari 2011 kemarin. ‘Kegilaan-kegilaan’ mengiringi langkah DBLOGGER untuk mewujudkan mimpi ini. Terealisasinya mimpi ini menancapkan nama DBLOGGER ke deretan nama-nama terhormat. Inilah sebuah tantangan besar yang harus dihadapi DBLOGGER di masa depan. DBLOGGER boleh tegak berdiri,namun jangan sombong.

Cerita tentang sebuah bibit ini sangat pas ditujukan buat DBLOGGER:

Ada satu tanaman yang subur,yang menghasilkan buah dan bunga berlimpah untuk dipanen. Tanaman ini ternyata berasal dari sebuah bibit unggul. Bibit unggul ini terus dipuja dan dipakai orang-orang yang bercocok tanam. Kenyataaannya bibit unggul ini tidak akan tumbuh dan berkembang sendiri. Bibit unggul ini harus ditanam di tanah yang subur, memerlukan air untuk pertumbuhannya,memerlukan sinar matahari untuk fotositesanya ,juga memerlukan pupuk untuk menyuburkannya.

Kisah bibit unggul ini sama dengan individu atau komunitas yang telah sukses dan berhasil. Kesuksesan itu tidak mungkin diraih sendiri tanpa dukungan dari orang lain. Tidak ada sesorangpun yang begitu terlahir di dunia bisa langsung berjalan,berbicara,membaca,dan menulis. Semua pasti ada yang mengajarkan dan membimbing.

PESAN UNTUK DBLOGGER

Kiranya nama DBLOGGER bisa tetap berdiri tegak dan terus berkembang, tanpa melupakan orang-orang yang telah membantu membesarkan nama DBLOGGER


TAGS my mind SHARING dbloggereaction


-

Author

Follow Me