Aku Terpaksa Membunuh Mereka

23 Feb 2011

Bukan sifatku suka melecehkan,menyakiti,atau menyerang seseorang. Tapi kali ini aku tak tahu harus berbuat apa lagi terhadap mereka. Sudah sekian lama diriku membiarkan tingkah laku buruk mereka. Tapi setelah sekian lama kudiamkan,mereka cukup menggangu ketentraman tempat tinggalku. Sifat buruk mereka tak dapat diperbaiki lagi. Aku yang seorang penyanyang terhadap sesama insan dan alam sekitar jadi merasa geram,akhirnya dengan terpaksa aku harus membunuh mereka. Aku tak merasa takut dan khawatir untuk membunuh mereka. Aku juga tidak takut dipenjara karena membunuh mereka.

Mungkin anda akan mengira saya sebagai pembunuh sadis berdarah dingin yang agak psycho, berani membunuh tanpa merasa bersalah. Inilah gambarku dan gambar korban yang ku bunuh.

PEMBUNUH SPAM

PEMBUNUH SPAM

spam

?

SPAM(Stupid Pointless Annoying Message),mereka telah lama ku karantina di beranda dalam blogku. Sebenarnya mereka cukup baik mau bertandang ke ‘ rumahku”. Tapi sifat mereka yang suka meracau,komat-kamit gak jelas buat aku terganggu. Lagipula mereka suka mengajak teman SPAM lainnya yang lebih ngawur kelakuannya(ada yang cabul,pedofil,dll). Jumlah SPAM yang ratusan di beranda blogku memakan cadangan makanan di rumah,alias memakan space bandwith blogku. Jadi dengan pasti dan tanpa rasa bersalah aku harus membunuh mereka.

N.B: Teman-teman blogger jangan takut bergaul denganku ya,walaupun aku pernah membunuh…SPAM


TAGS SHARING anti SPAM Pembunuh virtual berdarah dingin


-

Author

Follow Me