Si Vichi Piaraan Gue Mati !

31 Mar 2011

Jaman gue badung dulu (sampai sekarang sih masih tetap badung,hehe..),gue senang koleksi dan piara sesuatu yang unik dan aneh. Pernah gue koleksi gir sepeda(si yoszca memang’gila’ yah!,gir sepada dikoleksi?,buat apa ayoo?),koleksi tiket konser yang gue tonton,koleksi kaset Mansyur S The Beatles versi original(benar benar ori !! Tuh kaset keluaran tahun 1960),juga koleksi uang logam buat nelepon di telepon umum(maklum dulu waktu gue ABG belum ada handphone). Gue juga senang piara ikan Lohan yang jenong abiss,piara ikan Cupang yang senang tawuran,dan juga piara ‘mahkluk gaib’

‘Mahkluk gaib’ yang gue piara ini amat gue sayang,gue beri nama dia si Vichi. Si Vichi hanya bisa dilihat, gak bisa gue elus-elus, gak bisa gue ajak ngobrol,tapi bisa gue ajak bercanda.Lima kali sehari dia gue kasih makan. Akibat terlalu gue manja,dia kegemukan,dan akhirnya mati !!!Gue sedih banget waktu ‘mahkluk gaib’ bernama Vichi ini mati.

Sekarang si Vichi sudah tiada, teman-temannya pun tak pernah gue lihat lagi.

myspace icons

Si Vichi, 'mahkluk gaib' virtual penguin di TAMAGOCHI


TAGS my mind SHARING


-

Author

Follow Me