Are You Sexy ?

4 Apr 2011

sexy

Apa yang terpikir dibenakmu bila mendengar kata sexy ? Biasanya yang terbersit di pikiran lelaki , sexy itu adalah sosok wanita yang punya bibir sensual seperti Angelina Jolie,punya mata seindah Luna Maya,punya bokong sepadat J-Lo. Sedang yang terbersit di pikiran seorang wanita mungkin kata sexy itu adalah sosok pria tampan seperti Brad Pitt,Morgan SMASH, atau Justin Bieber.

Tapi seorang istri tukang ketoprak yang biasa mangkal di komplek sebelah, menganggap suaminya sexy, padahal suaminya berpenampilan sederhana,rambut tipis,pendek,agak mancung bentuk perutnya. Ada kenalan gue seorang cowok, bisa dibilang cowok ini ganteng abis,suatu hari dia bilang pacarnya sexy, tapi dipikiran gue pacarnya itu standar aja,tidak terlalu tinggi,kulit agak hitam,sedikit kurus (bukan selera gue banget deh !).

Jadi sexy itu apa sih? Ini membuat gue gelisah,setiap malam tidak bisa tidur nyenyak,bikin gue keringat dingin pengen tahu apa sexy itu(Walah lebay,ngaco nih si Yosz..hehehe)

Hingga suatu hari dimalam yang hening…hihihihi(hiii serem banget sih), kutemukan juga apa arti sexy itu disebuah ‘rumah’ yang indah kepunyaan temenku.

Di rumah itu kamu akan tahu apakah dirimu sexy atau tidak. Caranya gampang,tinggal jawab aja beberapa pertanyaan disana. Pingin tahu apakah kamu sexy,klik aja disini.


TAGS my mind SHARING SEXY


-

Author

Follow Me