Merdeka Dengan SIMPATI Freedom

24 Apr 2011

Kesibukan beraktivitas membuat kita semakin jarang untuk bisa bertemu dengan keluarga dan sahabat karib tercinta. Hal ini juga terjadi kepada gue. Jangankan untuk melepas kangen bertemu dengan nyokap dan adik tersayang yang tinggal jauh di Sumatera,untuk bertemu dengan bokin gue yang kerja di Jakarta aja jarang,karena gue lagi intens beraktivitas dipinggiran kota Jakarta,sekitar kawasan Cikarang dan Cibitung (Sorry Mam,Sister,Beb,I Love U all 8)

Momen liburan panjang diminggu ini sudah gue rencanakan jauh-jauh hari untuk ajak bokin gue nonton film tanda tanya”?”,terus berkunjung ke rumah saudara-saudara gue yang ada di Jakarta yang sudah cukup lama tidak gue kunjungi, sekalian mau ucapin selamat Paskah kepada sebagian besar saudara gue yang merayakannya. Namun mendadak kesehatan gue drop abis waktu Kamis malam menjelang liburan panjang. Dengan terpaksa Kamis malam itu gue gagal ke Jakarta dan menghampar sendirian di rumah kontrakan gue di Cibitung. Kebetulan teman satu kontrakan gue Ruli sudah duluan cabut buat liburan sore tadi ke rumahnya di Bandung. Hujan deras yang turun disekitar tempat tinggal gue membuat gue langsung tertidur nyenyak.

Paginya gue merasa belum fit untuk pergi ke Jakarta. Namun untunglah selama ini gue setia pakai SIMPATI FREEDOM. Gue yang merasa terpenjara semalaman ,pagi ini langsung calling bokin gue yang ada di Jakarta. Gue ngobrol ngalor-ngidul lama banget sama bokin gue,maklum udah kangen sih :D. Waktu itu gue ngomong ke bokin gue kalau sebenanya gue lagi sakit,jadi mungkin rencana nonton film diundur. Bokin gue pun berencana siang itu datang ke tempat kontrakan gue. Habis selesai ngomong sama bokin, gue langsung nelpon nyokap gue yang nun jauh di Sumatera,nanya kabar,nanya bagaimana pekerjaaan sister gue yang lagi tugas disana,sekalian ucapin selamat hari Kartini ke nyokap gue. Lama gue ngobrol dengan nyokap gue. Rasa kangen gue terobati setelah ngobrol sampai puas dengan nyokap dan bokin gue tercinta.Gue bisa ngobrol panjang dengan mereka karena bokin dan nyokap gue juga pake SIMPATI sama seperti gue. Hanya nelpon dengan akumulatif 1000 rupiah selanjutnya gue bisa nelpon gratis dengan nyokap gue.Dengan paket SIMPATI FREEDOM gue merdeka nelpon tanpa batas.Obrolan gue juga gak putus nyambung karena kurang sinyal,padahal gue nelpon jarak jauh dengan nyokap gue yang ada di Sumatera.Ini membuktikan bahwa Telkomsel merupakan penyedia layanan Komunikasi yang patut di acungi jempol,karena mempunyai jangkauan dan layanan yang luas serta mempunyai ribuan BTS yang tersebar diseantero Indonesia.

bb_simpati_mm_10x5m-01

Sambil nunggu bokin gue datang, gue asik menghibur diri dengan internetan lewat ponsel gue. Cukup dengan pemakaian 2000 perak,selanjutnya gue bisa internetan bebas tanpa batas. Sambil tiduran gue bisa bebas lihat E-mail,ngakses berita terkini,bisa update status di Facebook,bisa blogwalking ke blog temen-temen gue,dan bisa download E-book. Walaupun terpenjara dalam kontrakan, gue merasa merdeka bisa melihat isi dunia dengan internetan tanpa batas pake SIMPATI FREEDOM lewat ponsel gue.

215211_209321542424864_143947805628905_705549_685598_n

Akhirnya siang itu bokin gue datang ke kontrakan gue,kebetulan juga beberapa menit kemudian sepupu dekat gue datang. Diriku bahagia dengan kehadiran mereka disaat gue sedang drop. Pastilah membahagiakan bisa berkumpul bersama dengan orang yang kita sayangi. Setelah check up sebentar ke dokter,gue pun sukses liburan dengan ceria bersama bokin dan sepupu gue, nonton bareng koleksi DVD yang kebetulan belum gue tonton di kontrakan.


TAGS SHARING SIMPATI FREEDOM NELPON MERDEKA


-

Author

Follow Me