Mental Baja,Justin Bieber Puaskan Indonesia

25 Apr 2011

Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Centre sukses digelar. Puluhan ribu Belieber Indonesia merasa puas setelah menonton konser perdana Justin Bieber di Indonesia tersebut.Kesuksesan konser Justin Bieber di Indonesia tidak mungkin terjadi bila tidak ada mental baja dari banyak pihak ,baik mental baja si Justin Bieber sendiri,mental baja promotor musik yang gigih memperjuangkan kesuksesan konser ini, dan mental baja belieber yang begitu militan ngotot untuk menonton pujaannya.

Justin Bieber merupakan fenomena industri musik dunia saat ini. Sejak awal kemunculannya di situs You Tube,dia sudah mempunyai banyak fans yang mengaguminya,termasuk Scooter Braun(ekesekutif di So So Def Music Label). Berkat kerja keras,bakat musik,dan juga mental untuk menjadi bintang besar,Justin Bieber berhasil menggemparkan industri musik dunia lewat album perdananya My World. Dalam album debutnya itu Bieber menampilkan bintang pop dunia Usher yang juga mentornya dalam salah satu video klipnya One Time. Album My World sendiri mendapat platinum di UK,USA,dan Kanada. Justin Bieber makin membius penggemarnya lewat album My World 2.0. Berbagai lagu di album ini meraih chart tertinggi diberbagai negara. Tak mengherankan bila Justin Bieber merupakan sosok yang sangat diidolakan anak-anak dan remaja masa kini.

justin_bieber_bio1

Kehadiran Justin Bieber di Indonesia menunjukkan dia seorang bermental baja. Bila kebanyakan artis papan lainnya merasa takut mengadakan konser di Indonesia dengan alasan keamanan,tidak begitu dengan Justin Bieber. Promotor musik konser Justi Bieber di Indonesia juga patut diacungi jempol. Dengan tekad kuat,mereka berhasil menyelenggarakan konser yang penuh resiko ini. Seperti yang kita ketahui,fans Bieber merupakan salah satu fans paling militan di dunia. Bahkan konser Bieber di London dibatalkan karena situasi yang tidak kondunsif lagi akibat fans fanatik Bieber yang menggila. Satu lagi yang tidak boleh dilupakan bahwa konser Bieber di Sentul bisa sukses karena Belieber Indonesia yang begitu bersemangat.Belieber bahkan mengejar idolanya sampai ke gerbang kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Mental Baja Belieber pun harus dihargai karena mereka tetap setia dan pantang menyerah untuk mendapatkan tiket masuk yang begitu mahal dan sulit dibeli.

Terima kasih patut diucapkan bangsa Indonesia kepada Justin Bieber karena mau mengadakan konser disini. Semua orang di Indonesia merasa puas dengan kehadiran Justin Bieber di Indonesia. Indonesia puas,karena dengan suksesnya konser Bieber ini ,menandakan Indonesia negara yang aman,sangat jauh dari cap negara teroris. Pekerja Infotainment puas dan harus berterima kasih,karena dengan konser Justin Bieber ini,mereka dapat berita heboh yang mengundang banyak pemirsa. Pedagang pernak-pernik Justin Bieber pun puas dadan berterimakasih. karena dagangan mereka laku diserbu Belieber. Bahkan para komentator sinis dan nyinyir akan kehadiran Justin Bieber diberbagai social media merasa puas,karena mereka bisa melampiaskan kekesalan mereka kepada Belieber yang ababil(padahal merekalah-para komentator sinis -yang ababil,kurang bisa menerima perbedaan)


TAGS Inspirasi untuk Indonesia my mind FASHION love story Justin Bieber Menggila Belieber Menggila


-

Author

Follow Me