Sosialita Hollywood Makin Intim dengan Brondong Sirkuit

6 Jun 2011

Kehidupan selebriti Hollywood memang glamour. Tak heran bila paparazzi selalu menguntit untuk mendapatkan foto dan berita kehidupan sehari-hari mereka. Penampilan di karpet merah,kisah cinta,dan keseharian dari seleb Hollywood menjadi santapan lezat bagi paparazzi untuk bahan berita di kolom-kolom fashion dan hiburan.

Salah satu seleb Hollywood yang selalu mengundang perhatian paparazzi untuk menjadi bahan berita adalah Paris Hilton. Pewaris tahta kerajaan bisnis perhotelan ini terkenal dengan gaya hidupnya yg penuh pesta. Paris Hilton selalu mengundang kontroversi. Seringkali Paris terlibat konflik dengan selebritis lain di acara-acara pesta. Kisah percintaan Paris Hilton tak kalah kontroversial. Bahkan pernah beredar film panas Paris Hilton dengan mantan pacarnya.

Tapi belakangan ini perilaku Paris Hilton sedikit berubah menjadi baik. Bahkan di tahun 2011 ini,Paris mendirikan dan mensponsori sebuah tim di ajang Moto 125 cc.Tim yang bernama Super-Martxe VIP by Paris Hilton 125 Grand Prix ini diperkuat dua pembalap muda berbakat Sergio Gadea dan Maverick Vinyales. Kehadiran Paris Hilton di tim Super Martxe VIP sangat kental membawa unsur fashion, motor tim Super Martxe dipenuhi unsur warna pink yang menggoda,jauh dari kesan macho.

2hilton_motogp

Ternyata prestasi tim Super-Martxe VIP di ajang Moto 125 cc cukup menggembirakan. Bahkan Maverick Vinyales berhasil menjadi juara di seri Grand Prix Le Mans Perancis. Hal ini membuat Paris Hilton bergairah untuk menonton dan mendukung pembalap timnya. Pada seri Grand Prix Catalunya yang berlangsung tanggal 6 Juni kemarin,Paris hadir langsung menonton aksi pembalap tim Super-MartxeVIP.

Paris Hilton's photo: MotoGP is so much fun to watch! Loves it! :)

Tentu saja kehadiran Paris Hilton di paddock,membuat riuh paparazzi berebut mengabadikan kehadirannya.

paris-i-luv

Pembalap muda tim Supermatxe Maverick Vinyales yang baru berusia 16 tahun,terlihat sangat akrab saat berfoto bersama Paris Hilton. Sergio Gadea pun tak ingin ketinggalan ingin berfoto bersama pemilik timnya.

25maverickvinales01_preview_big

Paris Hilton's photo: Chilling with my amazing #MotoGP rider Maverick Vinales. So proud of him!

Paris Hilton's photo: Having lunch with my other MotoGP rider Sergio Gadea. He's so sweet and talented.

Kehadiran Paris Hilton untuk mendukung timnya Supermatxe VIP tak sia-sia. Vinyales berhasil meraih peringkat 2 dalam lomba 125 cc yang berlangsung kemarin.

125ccracecat-6_preview_big

Ini membuat Paris Hilton bangga,”Vinales itu luar biasa,dia memang berbakat. Bahkan usianya baru 16 tahun. Yang jelas,saya senang dengan prestai tim saya,”kata Hilton saat wawancara di acara Tonight Show. Jadi kemungkinan besar Paris Hilton akan sering berada di paddock Moto GP untuk mendukung timnya. Bukan tidak mungkin juga ini akan membuat seleb Hollywood lainnya berani berinvestasi mendirikan tim lain di Moto GP.

Gambar: (Courtessy MotoGP.com/ ParisHilton.com)

ARTIKEL TERKAIT :


TAGS Inspiring Woman FASHION love story Moto GP 2011 SEXY Paris Hilton


-

Author

Follow Me