Ternyata Gue Berbakat Jadi Anggota Boyband

6 Dec 2011

Saat ini BOYBAND maupun GIRLBAND makin digilai pecinta musik Indonesia. Dari anak kecil,ABG,sampai emak-emak terlanjur cinta sama BOYBAND/GIRLBAND yang semuanya pada jago ngedance. Fashion Style,aksi dance,dan juga tampang unyu anggota BOYBAND/GIRLBAND,baik yang berasal dari lokal maupun dari Korea,memang asyik untuk ditonton,walau vokal mereka pada saat menyanyi live pada umumnya standar saja. Gue sendiri gak anti BOYBAND/GIRLBAND,tapi sampai saat ini entah kenapa gue cuma ngefans sama performa BOYBAND/GIRLBAND asal Amrik/British aja. Gue ngefans sama performa vokal dan aksi dance Pussy Cat Dolls,West Life,N’Sync,Spice Girls,Boy one,Backstreet Boys,Take That,dsb.

Dari kecil gue sudah cinta musik. Gue sering mendengarkan lagu,menyanyi,ataupun menulis lagu. Waktu school dulu,gue mulai aktif ngeband,ini membuat gue terbiasa tampil di depan umum.Dengan main band inilah sifat pemalu gue mulai terkikis dan kini seringkali jadi orang yang malu-maluin :D

Pada sebuah Sabtu siang,ditengah keramaian orang-orang yang lalu lalang di acara ON OFF,tiba-tiba gue merasa jenuh dan mati gaya. Saat itu waktu menunjukkan pukul 12 siang.Akhirnya gue makan siang. Rasa jenuh gue sedikit terobati dengan kehadiran teman gue yang cantik Riri yang baru saja datang ke lokasi acara. Setelah say hello dan bercanda-canda sama Riri,mendadak gue kehabisan kata-kata untuk berbicara. Jadilah gue mati gaya kembali. Gak jauh dari tempat duduk gue,ada sebuah stand yang mengadakan kontes dance. Akhirnya gue,Riri,dan teman gue lainnya Dessy Rosinta ikutan nimbrung nonton kontes dance di lokasi stand salah satu provider lokal. Beberapa orang sukses membuat gue tertawa melihat aksi lucu dan juga konyol peserta kontes dance. Setelah sekitar 30an orang ngedance,belum ada lagi peserta berikutnya yang daftar lomba ngedance. Entah kenapa tiba-tiba otak gue spontan ajukan diri sama MC buat ikutan kontes dance. Gue pun mendaftarkan diri memakai nama JOKER. Berkat teriakan penyemangat dari Riri dan Dessy Rosinta,gue ngedance gokil bergaya ala moonwalk,striptease,dan juga balet. Bener-bener urat malu gue saat itu sudah hilang,gak peduli aksi gue direkam lewat kamera video.

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/v7OFrYVPknU" width="250" height="250" wmode="transparent" /]

Setelah ngedance gue pun kembali mengikuti acara ON OFF dan bersosialisasi dengan rekan-rekan onliner. Sekitar jam 5 sore,tiba-tiba HP gue bunyi,ada nomor yang gak gue kenal manggil,gue angkat. Mbak-mbak yang nelpon gue bilang supaya gue siap-siap berada di sekitar panggung utama ON OFF. Gue gak ngerti maksud dia apa nyuruh gue begitu,tapi ya sudah gue nurut aja apa kata dia. Kebetulan saat jam 5 itu acara memasuki pengumuman pemenang kontes blog,kontes tweet,dan award guru berprestasi, Setelah itu ada pengumuman lomba ngedance persembahan Axis,kata MCnya bakal ada 10 pemenang. Setelah empat nama pemenang disebut,tiba-tiba MC menyebut nama JOKER,gue kaget apakah itu bener gue,terus gue naik panggung sambil nanya sama MC,ternyata beneran itu gue si JOKER. Terang aja gue happy berat,ternyata aksi iseng gue yang gokil dan malu-maluin bisa menang lomba. Lumayan juga hadiahnya,gue dikasih hadiah uang setengah jeti..

Aksi perayaan kemenangan dgn gaya Lebay :))

Aksi perayaan kemenangan dgn gaya Lebay :))

Gue jadi kepikiran,ternyata gue berbakat juga jadi anggota BOYBAND. Kebetulan gue suka nyanyi dan performa dance gue boleh juga tuh. Bisa jadi kalau gue bentuk BOYBAND,grup SMASH,MAX 5,TREE JI kalah bersaing sama grup gue. Ada gak ya teman-teman blogger yang berminat bikin BOYBAND bareng gue..hehehehe


TAGS It's My Life SHARING Gue Berbakat jadi BOYBAND Dance Gokil Joged Yahud


-

Author

Follow Me