Chart Top 10 Lagu Indonesia [edisi Desember 2011]

19 Dec 2011

top-10

Beberapa bulan ini,band-band dan penyanyi-penyanyi senior berlomba menunjukkan eksistensi diri bahwa mereka masih tetap berkarya dengan lagu terbaik mereka. Band legendaris 1 juta kopi asal Yogyakarta Sheila on 7 mendadak muncul dengan gaya rock n roll progresif pada lagu ‘Hujan Turun’,yang mengingatkan kita pada awal kehadiran mereka yang menghebohkan kancah musik Indonesia. Lagu ‘Hujan Turun‘ pun berhasil meraih puncak teratas Chart Top 10 bulan ini.

cover-album-berlayar-sheila-on-7-pandumusica

Band senior lainnya Naff,yang baru saja berganti vokalis ,kini tampil menawan dengan lagu terbaru ‘Tetap Berjalan‘,lirik dan corak nada akustik pada lagu ‘Tetap Berjalan’ asyik untuk didengar berulang-ulang. Lagu ‘Tetap Berjalan’ berhasil masuk posisi 2 Chart Top 10 bulan ini. Band Nidji yang baru saja mengeluarkan album keempatnya,tetap mampu membius pecinta musik Indonesia. Lagu ‘Jangan Takut‘ menjadi playlist yang kencang diputar di radio-radio Indonesia. ‘Jangan Takut’ dari Nidji berhasil masuk peringkat 3 chart bulan ini.

Penyanyi kawakan Ari Lasso kembali sukses berkolaborasi dengan penyanyi baru. Bersama Ariel Tatum,Ari Lasso menyanyikan lagu berlirik posesif ‘Karena Aku Telah Denganmu’, dan lagu ini masuk Chart Top 10 bulan ini.

Inilah chart Top 10 lagu Indonesia edisi Desember 2011

Chart

LAGU

PENYANYI

1

New Hujan Turun SHEILA ON 7


2

New Tetap Berjalan NAFF


3

New Jangan Takut NIDJI


4

New Lebih Dari Bintang LYLA


5

?4 Ayo Indonesia Bisa ELLO ft SHERINA


6

?2 Every Body Knew CITRA SCHOLASTIKA


7

New Karena Aku Telah Denganmu ARI LASSO ft ARIEL TATUM


8

New Hilang Naluri ONCE MEKEL


9

= Do Re Mi BUDI DO RE MI


10

?7 Tebar Pesona ZIGAZ



TAGS my music chart musik terngetop chart lagu Indonesia terngetop lagu Indonesia terpopuler Lagu Indonesia Terngetop 2011


-

Author

Follow Me