2012,Mungkin Tahun Terakhir Kehidupan Kita

1 Jan 2012

kiamat

Di tengah keriuhan pesta,di tengah semarak kembang api,di tengah dentuman suara musik,gue merasa semua selebrasi tahun baru ini begitu mengerikan. Banyak orang bersuka ria seolah esok hari meraka akan hidup abadi. Entahlah,mungkin imajinasi gue yang terlalu tinggi,gue hanya berpikir bisa jadi tahun 2012 ini adalah tahun terakhir kehidupan gue.

Di dalam pikiran gue berulang-ulang terngiang tahun terakhir dalam Kalender Maya. Gue bukan kena fobia karena efek menonton film ‘2012′ yang mengisahkan kehancuran dunia. Gue bukan juga terjangkit skizofrenia karena shock melihat lautan manusia yang berkumpul di jalan-jalan hingga menutupi hitamnya aspal jalanan.

Bila tahun 2012 ini diramalkan bangsa Maya sebagai tahun terakhir bagi umat manusia, gue pribadi tak percaya 100%. Tapi gue percaya,bisa jadi ini tahun terakhir dalam kehidupan gue atau kehidupan mereka. Mungkin bulan depan,minggu depan,atau besok hari,kita akan menjalani kehidupan terakhir di bumi ini.

Silahkan bersuka cita,silahkan berpesta,silahkan tertawa terbahak-bahak,tapi berbuatlah yang terbaik untuk TUHANmu,untuk keluargamu,untuk sahabatmu,untuk sesamamu,untuk alammu, mumpung kita masih bisa bernafas.

(Ilustrasi: taken from iroconk.co.cc)


TAGS Renungan 2012 Renungan tahun 2012 Kiamat 2012


-

Author

Follow Me