Seni Hubungan Asmara

17 Feb 2012

Hampir semua hubungan percintaan diawali dengan gairah yang menyala-nyala. Namun seiring perjalan asmara,seringkali hubungan menjadi terasa membosankan. Untuk mencegah hubungan percintaan kita memasuki fase jenuh,kita harus senantiasa mengeksplorasi dan berinovasi dalam hubungan asmara kita.

nada-cinta

Anggaplah hubungan asmara layaknya seperti musik,dan anggaplah kita sendiri dan kekasih kita sebagai penggemar musik. Penyanyi/pemusik dipuja-puja oleh penggemarnyakarena kemerduan dan keunikan lagu-lagunya Begitu juga dengan hubungan asmara. Daya tarik karena ketampanan atau kecantikan bisa menjadi awal dimulainya sebuah hubungan asmara. Keunikan dan gaya khas seseorang juga dapat menjadi pemicu awal sebuah hubungan asmara. Hubungan asmara serasa indah diawal kita berhubungan cinta,selayaknya kita memulai menikmati sajian nada-nada indah musik terbaru dari penyanyi/pemusik pendatang baru yang kita idolai. Namun seindah apapun gaya bermusik dari penyanyi/pemusik yang kita idolai,jika mereka selalu monoton menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu lain yang senada dengan lagu lama mereka ,tentu para pendengarnya akan menjadi jenuh.Hubungan asmara juga seperti itu,akan menjadi hambar jika monoton dalam berhubungan cinta.

Lakukan berbagai aktifitas yang berbeda dengan kekasihmu.Jaga percakapan hidup dengan lelucon dan topik menarik. membaca koran, majalah dan menonton berita akan memperbanyak topik untuk dibicarakan. Pasanganmu bisa terkesandengan pengetahuanmu.Bermain game dan berolahraga bersama kekasih adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang. Surprise kekasihmu dengan hadiah di momen-momen penting hidupnya,misalnya saat kekasihmu ulang tahun atau disaat kekasihmu berhasil lulus dari sebuah ujian.

Jangan keseringan membual danbergosip. Membual dan bergosip akan membuat Anda tampak bodohdan membosankan untuk pacar. Mencemaskan hal-hal yang tidak penting kepada pasangan jugaakan membuat pasangan menjadi tidak nyaman.
Berhubungan asmara dengan kekasih memang memerlukan seni tersendiri untuk menjaga harmonisnya hubungan itu. Selalu mainkan nada-nada cinta yang segar dalam hubungan asmaramu untuk menghindari kebosanan terhadap kekasih.
*Tulisan tentang seni bercinta ini,saya tulis khusus menjawab pertanyaan sobat Facebooker bernama Satya Oki ‘Riexel’ yang bertanya bagaimana caranya agar dalam menjalin hubungan terhindar dari rasa bosan kepada pasangan?
satya-okie-riexel


TAGS Blogger Bicara Cinta Seni Percintaan Tentang Cinta


-

Author

Follow Me