Selamat Melewati ‘Kiamat’

1 Jan 2013

Jam 2 siang gue terbangun dari peraduan. Gue bangun sesiang ini karena begadang menghabiskan malam menonton tayangan film di televisi. Gue sendiri tadi malam memutuskan tak berbaur dengan keriuhan pesta malam tahun baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain cuaca yang sedikit gerimis melingkupi Jakarta yang membuat gue enggan keluar,gue juga ingin menikmati kebersamaan dengan kerabat-kerabat gue tercinta di malam tahun baru tahun ini.

1ee4eb7d6e0537393cae4549c6463ec8_renungan

Tak terasa sudah 4 kali malam tahun baru gue lewati sekembalinya gue merantau di Jakarta. Gue sangat beruntung karena bisa melewati ‘kiamat di tahun 2012. Kiamat yang gue maksud bukanlah kiamat ramalan suku Maya yang tak terbukti,tapi ‘kiamat’ dari kehidupan gue,alias kematian. Ya,gue bersyukur kepada ALLAH masih diberikan kesehatan dan tetap bisa bernyawa hingga saat ini. Gue masih diberi kesempatan tetap hidup untuk memperbaiki diri gue ,untuk bisa membuat bangga orang tua gue,dan supaya bisa berguna bagi orang-orang di sekitar gue.

begitu banyak hal yang gue temui dan gue alami sepanjang 2012.Semoga di masa depan perjalanan hidup gue lebih cerah dan minus linangan air mata


TAGS Renungan Awal Tahun my mind


-

Author

Follow Me