Ada Lemon Tea Yang Manis Di Hijab Hunt 2013

11 Jul 2013

Sejak tahun 2012 lalu detik forum menyelenggrakan acara yang sangat menarik bagi para muslimah yang mengenakan hijab yang dinamakan ‘Hijab Hunt’. Acara ‘Hijab Hunt’ ini diselenggrakan oleh detik forum dengan tujuan mempopoluerakn gaya berbusana hijab yang elegan, sopan dan menarik tanpa melupakan hakikat berhijab itu sendiri.

Pada tahun 2012 lalu, atensi atensi para muslimah untuk mengikuti penyelenggaraan ‘Hijab Hunt’ sangat besar. Ada ratusan muslimah muda yang manis-manis mendaftar pada Hijab Hunt tahun lalu. Dari ratusan peserta tahun 2012 lalu terpilih 50 finalis yang dipilih oleh para dewan juri.

Setelah melalui penjurian yang ketat dari dewan juri Dian Pelangi( desainer dan model muslimah), Meliyanti Setyorini (Manager Detik Community), Sri Safitri (Senior Manager IDC), dan Andini Dwi Aska Puri maka terpilihlah tiga pemenang utama dan satu pemenang favorit pada Hijab Hunt 2012.

DAFTAR PEMENANG HIJAB HUNT 2012
Pemenang 1: Shella Alaztha (20 th), DKI Jakarta


Shella Alaztha menyebut dirinya hijaber yang elegan, chic, dan comfort. Shella sangat jago dalam urusan bernyanyi terutama menyanyikan lagu kesayangannya Ayat-Ayat Cinta. Inspirasi Shella dalam gaya berjilbab adalah Dina Tokio dan Indah Nada Puspita, karena menurutnya mereka memiliki style yang simple dan unik tapi tetap cantik dan elegant.

fc15b9ad4e9878302ef6bba6c987571e_shella-ataza

Foto: Detik Forum

Pemenang 2: Syarifah Aulia Fitri (24 th), Aceh Syarifah Aulia Fitri menyebut dirinya hijaber yang Chic, Fashionable, dan Simple. Syarifah sangat handal dalam melakukan demo tutorial mengenakan hijab. Gadis Aceh ini
menemukan inspirasi gaya untuk kreasi hijab dari blog, youtube, majalah, tv dan orang-orang yang mengenakan hijab

17d33e82dba90acbfb8dafee572800c0_72740573

Foto: Detik Forum

Pemenang 3: Apina Nahdi (18 th), Jawa Barat

Dara cantik ini mempunyai kehandalan yang sangat unik yaitu jago bermain Pencak Silat Tradisional Majalengka. Dengan bakatnya itu Apina dengan yakin menyebut dirinya sebagai hijaber yang adorable, fashionable, dan sporty.

Inspirasi Apina Nahdi dalam gaya berjilbab adalah Dian Pelangi. Karena setiap pakaian yang mbak DFan Pelangi kenakan selalu menarik perhatian ,nyaman dipandang mata,pandai memilih corak warna dan selalu mengikuti perkembangan zaman tanpa harus keluar dari syariat Islam.

755d8ad775f90459dde55014e5b327bf_apinanahdi

Foto: Detik Forum

Pemenang Favorit: Siti Fauziah Haslan

Siti Fauziah menyebut dirinya sebagai hijaber yang elegant, glamour, dan stylish.

Inspirasi Siti Fauziah dalam gaya berjilbab adalah sang ibunda yang memberikan ide-ide gaya berjilbab yang cocok dipakai.

foto: Detik Forum”][Siti Fauziah/kiri berpose dengan Dian Pelangi] foto: Detik Forum

[Siti Fauziah/kiri berpose dengan Dian Pelangi


Pada tahun 2013 ini event Hijab Hunt kembali digelar oleh detik forum bekerja sama dengan Indosat. Syarat untuk mengikuti ajang ini pastinya wanita yang mengenakan hijab, warga negara Indonesia berusia 16-30 tahun. Para peserta Hijab Hunt 2013 bisa mendaftar secara online di www.detikForum.com/hijabhunt2013 dengan mengisi biodata yang sudah disediakan.

Pada gelaran Hijab Hunt 2013 ini sudah banyak peserta yang ikut mendaftar sejak pendaftran dibuka. Salah satu pesertanya adalah Lemon Tea yang manis. Lho, kok ada Lemon Tea bisa ikutan? Ya, Lemon Tea yang saya maksud adalah Eka Fitriani Nurhasanah, seorang blogger dari Kalimantan Timur yang menyebut dirinya hijaber yang simple,chic, dan modis.

Eka Fitriani Nurhasanah alias Lemon Tea merupakan seorang blogger berhijab yang patut didukung menjadi salah satu pemenang Hijab Hunt 2013 karena dirinya selain memiliki perwakan hitam manis, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, serta ramah dalam menjalin persahabatan.

Eka Fitri alias Lemon Tea Yang pernah jadi Queen of The Month Dblogger Juni 2009 Juga Ikutan Hijab Hunt 2013

Eka Fitri alias Lemon Tea yang pernah jadi Queen of The Month Dblogger Juli 2009 Juga Ikutan Hijab Hunt 2013

Lemon Tea pernah mempelopori untuk menggalang dana bagi Ria yang membutuhkan biaya untuk melanjutkan sekolah dalam 'Gerakan Berbagi [Liputan penggalangan dana untuk Ria lihat disini]. Lemot Tea juga sangat ramah dan baik hati dalam berkawan, pernah membuat kuis berhadiah pulsa bagi sobat blogger detik pada bulan Oktober 2009 lalu [Liputan bagi-bagi pulsa Lemon Tea lihat disini]. Tak heran karena pergaulannya yang smart itu, Lemon tea pernah terpilih jadi Queen of The Month bulan Juli 2009 yang diselenggarakan Komunitas Dblogger. Karena itu dengan segala aksi samrt-nya tadi, saya terus terang sudah vote Lemon Tea jadi salah satu kandidat Hijab Hunt 2013.

Kamu merasa muslimah yang elegan, smart, dan modis bisa juga ikutan event Hijab Hunt 2013 seperti Lemon Tea, yukk ikutan ajang Hijab Hunt 2013 persembahan detik forum. Pendaftaran Hijab Hunt 2013 ini akan ditutup 15 Juli 2013 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan dan lupa mendaftar yah…


TAGS ngaBLOGburit Hijab Hunt 2013 Event Seru Detik Forum


-

Author

Follow Me