Humor Gokil: Anak Kost Belagu Bosen Makan Rendang

27 Nov 2013

Pada suatu malam yang cerah di pinggiran kota Jakarta, berkumpullah tiga pria jomblo di sebuah rumah kost di pinggiran kota Jakarta. Nama tiga pria jomblo itu, Tayu, Ocid, dan Asoy.

Tayu merupakan mahasiswa di salah satu kampus swasta, Tayu ngekost di daerah Ciputat deket kampusnya. Tayu sudah jauh dari rumah orang tuanya di Merak selama setahun terakhir. Sementara Ocid merupakan pedagang bisnis online yang bermimpi memiliki start up sendiri mengikuti jejak Mark Zukerberg, dan ngekost di sebelah kamar kost Tayu. Sedangkan Asoy pekerjaan sehari-harinya gak jelas, tapi anehnya dia masih bisa bertahan hidup di kota sekeras Jakarta.

Mereka kumpul bertiga ditemani cemilan gorengan, karena kalau beli pizza mereka sedang belum banyak rejeki alias kantong cekak.

Tayu: Duh, udah bosen gue hidup susah kayak gini,siang makan nasi make tahu tempe, malem hemat makan mie. Uang kiriman ortu gue dah gak memadai buat gue makan enak. Mau minta tambahin uang bulanan, kasihan sama ortu gue, biaya kuliah gue aja mahal…

Asoy: Ahh. elo mah masih enak bisa kuliah dibiayain orang tua..gue dulu pas baru merantau pernah hidup lebih susah dari elo. gue pernah ngerasaianminum teh manis doang, itu juga gulanya dikittt, plus makan roti 1000an selama seminggu lebih, saking bokeknya gue!

Ocid: Sama kayak gue, udah bosen tiap hari makan menunya gini teru..Pagi makan Bakso, Siang makan Rendang, kalau Malam makan Soto !

c5504e554e5ea8c1b3aa7632aae3ccb3_rendang

Tayu: Aje gile lu, Cid..belagu amat loe makan rendang tiap hari bosen..Lu juga gak setia kawan nih kagak pernah ngajak sohibmu ini makan-makan yang enak kayak begitu..

Asoy: Iye nih, si Ocid kagak setia kawan..maunya makan enak sendirian ngelupain teman yang susah…

Ocid: Ya..elah,bro..gue aja eneg makan tiap hari pake Bakso, Rendang, sama Soto… kan dalam bentuk mie instan..

Tayu&Asoy: (Gubrak…)


TAGS Humor Gokil


-

Author

Follow Me