Mama Tersayang Christina, Michael, Alicia

5 Dec 2013

Musisi hebat akan menciptakan karya lagu legendaris, penyair hebat akan menciptakan puisi yang menggugah abadi sepanjang jaman. Kalau Blogger yang hebat, pasti akan menuliskan karya master piece dalam blognya, yang bakal susah untuk dilupakan oleh pembacanya.

Sejak mula-mula ngeblog pada awal dekade ini, saya sudah pernah blogwalking ke ribuan blog lainnya. Dari ribuan blog yang saya singgahi itu, hanya ratusan artikel blog saja yang berkesan dihati, karena ceritanya yang menambah pengetahuan, unik, atau juga humanis.

Salah satu artikel blog terbaik yang pernah saya baca adalah yang berjudul ‘Ulang Tahun Terindah Hidupku’ yang dibuat oleh seorang blogger dari Jember bernama Lianny Hendrawati yang juga ibu dari tiga orang anak bernama Christina, Michael, dan Alicia.Lianny Hendrawati juga pernah masuk nominasi Srikandi Blogger 2013 komunitas Emak-emak Blogger.

Dalam artikel “Ulang Tahun Terindah Hidupku” diceritakan bahwa Lianny sedang sakit tepat pada hari jadinya tahun 2007 lalu. Lianny sendiri saat itu lupa bahwa hari itu merupakan hari ulang tahunnya.

Ternyata ada kejutan kecil dari anak-anak buat mamanya namun sangat besar artinya bagi Lianny. Putri pertama Christina memberikan kado puisi buat mamanya yang sedang berulang tahun.

Happy birthday mama
Aku sayang mama
yang selama ini menjaga dan membesarkanku
mama
aku sayang mama
terima kasih mama

Halo mama
mama lucu deh
aku suka loh sama mama
aku sayang mama
mama cantik deh
ngomong-ngomong kenapa sih mama suka dikuncrit
hi hi hi giginya mama pencong dua , lucu ya ma?
Mama ini kok lucu sekali
ma, ma, ma, ma,
pokoknya aku sayang mama deh
sayang, sayaaang
banget sama mama

buat: mama tersayang
dari : christina

f0a4a700d37e5e43050e0909a2f0407d_dscn12841

Putra kedua yang bernama Michael mengucapkan kepada mamanya agar cepat sembuh karena kalau Michael jatuh main bola tak akan ada yang mengobati lukanya bila mama sakit.

Sementara putri bungsu bernamaAlicia, memeluk mama Lianny dengan tangan-tangan mungilnya dan mencium. “Selamat ulang tahun mama, mama kapan sih sembuhnya, Cia pengen ditemeni mama belajar membaca, juga pengen denger mama cerita lagi kalau Cia mau bobok” . Cia lalu melepas pelukannya dan berlari keluar kamar. Sedetik kemudian Cia muncul lagi di dalam kamar mamanya dan membawa sebuah kue tart kecil berhias badut di atasnya. “Ini buat mama, sebetulnya Cia pengen belikan yang lebih besar, tapi uang tabungan Cia ndak cukup, Cuma punya 18 ribu. Jadi cuma bisa beli kue kecil ini buat mama. Cia kepengen yang hiasannya bunga, tapi ndak ada, adanya cuma hiasan badut ini, jadinya ya cuma ini yang bisa Cia berikan. Ndak apa2 kan ma..” celoteh Alicia riang.

Ahhh ..kisah mengharukan dalam “Ulang Tahun Terindah Hidupku”tadi masih menempel terus dibenakku, karena disana tersirat betapa besarnya kasih sayang tiga orang anak kecil bernama Christina, Michael, dan Alicia kepada mama tersayang..mama Lianny.

Oh, ya..Alicia yang kasih hadiah buat mamanya saat di foto masih berusia 4 tahun

9e96df257eb845061d8c66748db4c31a_alicia

31211f2c175e21fb7a7759b7636313a8_ga

Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GA Blog www.liannyhendrawati.com.


TAGS Give Away Lianny Hendrawati


-

Author

Follow Me