Balada Anak SMA Pecinta Suami Orang

30 Dec 2013

Salahkah aku seorang gadis anak SMA, bila terlanjur mencintai laki-laki yang sudah punya istri, dan punya anak? Sungguh aku tidak bisa meninggalkannya aku benar-benar mencintainya.. Raut wajahnya yang tenang nan kharismatik, tawanya yang elegan dengan sedikit barisan kumis yang menghiasi wajahnya, dan rahangnya yang kuat membuat aku selalu terpesona.

Anak SMA

model: Anggun

Aku yang kini mulai mekar tumbuh dewasa sebagai Anak SMA dengan kejelitaan yang mampu membuat laki-laki lain tergila-gila, akan selalu tenteram bila dijaga terus oleh laki-laki beristeri itu. Dia pernah menggendongku, dia pernah mengantarku ke sekolah, dia pernah memelukku, dia pernah menciumiku, dan aku merasa bahagia dengan itu semua.

Aku benar - benar tidak dapat melepaskannya, sungguh aku tidak rela bila ditinggalkannya. Sungguh aku benar - benar mencintainya dan setiap waktu aku ingin memanggil namanya. Memang aku tak akan bisa selalu menikmati kebahagiaan yang intim bersamanya. Kelak aku akan meninggalkan dia dari rumah tempat kami bermesra tawa. Aku akan mengarungi cinta bersama laki-laki lain yang menjadi pilihan hatiku.

Walau aku mencintai suami orang itu, istrinya tak akan marah kok, istrinya kan bunda yang melahirkan aku.. Papa, biarkan aku gadis cantikmu yang kini telah jadi Anak SMA, selalu mencintai ketampananmu dan kegagahanmu selamanya, dan terpatri dalam kenangan hatiku sepanjang masa!

Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger


TAGS Anak SMA Anak SMA Pecinta Suami Orang Anak SMA cantik


-

Author

Follow Me